fbpx
Cek Resi Massal2020-03-09T16:23:20+07:00

Mau Tahu Barang Jualan-mu Sudah Sampai Dimana?

Cek Resi Secara Massal Di Mayoritas Ekspedisi Yang Sudah Di-Support. Tidak ada limitasi, tidak perlu login. Langsung saja masukin nomor resi/AWB mu dan track perjalanan paket-mu sudah sampai dimana.

Supported Logistic

Cek Produk Jualan-mu Sampai Mana. Semuanya.

Tracking Massal

Tidak perlu copy paste satu per satu. Cukup masukkan satu excel file untuk melakukan tracking massal. Bisa 20 resi

Tracking Monitoring

Berikan informasi status terbaru lokasi barang pembeli dengan tracking monitoring. Lihat perjalanan paket-mu.

Last Destination

Pembeli mau tahu barang yang dia beli sudah sampai dimana? Langsung saja berikan lokasi terbarunya dari sini.

Penjual Dan Pembeli Bisa Terbantu

Tingkatkan Service Dengan Informasi Lengkap

Tidak perlu lagi cek status produk-mu dimana lagi satu per satu. Dengan ini, kamu bisa langsung melacak paket-mu dari mayoritas ekspedisi terkemuka di Indonesia.

Cek Resi Unsircle Mendukung Banyak Ekspedisi

Anda bisa menge-cek resi ekspedisi JNE, JNT, Pos Indonesia, Sicepat, Wahana, RPX, REX, DPEX, TIKI, LionParcel, dan Shipper.

Selamat Tinggal Service Reaktif

Jangan lagi menunggu komplain dari langganan-mu untuk bisa tahu masalah paket mereka. Saatnya menjadi penjual yang proaktif dan memberikan informasi keterlambatan paket sebelum pembeli tahu kalau paketnya terlambat.

Cek Resi Secara Massal

Tidak perlu lagi repot mengecek resi satu per satu. Saatnya kamu menghemat waktu pelacakan dengan instan.

Perlu Fitur Yang Lebih Advanced?

Register saja ke aplikasi kami. Coba sekarang dan akan kami berikan free trial selama 7 hari plus!

cobain aja
2802, 2020

Peran Analisa Data di Dalam Bisnis Jualan Online

By |Februari 28th, 2020|Data, Tips Jualan|0 Comments

Kita semua sudah tahu kalau target kesuksesan jualan online adalah mendapatkan customer baru, mempererat langganan yang sudah ada, dan menjual lebih banyak barang ke semua pembeli. Untuk bisa memastikan ini, bisnis retail harus menawarkan produk yang pembeli inginkan dengan harga yang sesuai dan harus dipastikan bahwa pengalaman belanja mereka itu positif. Untuk bisa memastikan itu semua, banyak bisnis retail menggunakan analisa data. Sentimen pembeli dan kekuatan brand adalah dua faktor besar yang membawa industry retail, baik offline maupun online. [...]